Bahaya Penyakit Katarak

Bahaya Penyakit Katarak.-Katarak merupakan salah satu dari penyebab kebutaan apabila anda tidak segera mengobatinya.

Ketika seseorang telah mengembangkan katarak yang mengakibatkan sebagian atau seluruh penglihatannya terganggu, maka bahaya fisik seperti luka dan risiko kegiatan fisik lainnya akan sering terjadi karena tidak didukung dengan penglihatan yang bagus atau bahkan kehilangan penglihatan secara keseluruhan. Sedangkan untuk kerugian psikologis yang dapat terjadi ialah seperti depresi serta isolasi sosial.

Depresi merupakan akibat dari tekanan yang terjadi pada diri penderita karena harus menerima kenyataan tentang penyakit katarak yang menimpanya sedangkan isolasi sosial berhubungan dengan penerimaan seseorang penderita katarak di lingkungan sekitarnya. Di mana penderita katarak mungkin akan merasa diasingkan karena penyakitnya sehingga kurang bisa berkomunikasi dengan baik bersama masyarakat.

Selain itu, risiko yang lebih parah jika penyakit mata katarak ini tidak segera diobati, maka akan mempersulit seorang penderita katarak untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada matanya.

Meskipun demikian, penyakit mata katarak hampir selalu dapat diobati yaitu yang paling umum ialah dengan jalan tindakan operasi, namun tindakan ini juga dapat menimbulkan berbagai risiko terhadap kesehatan terutama pada organ mata. Salah risiko yang mungkin terjadi pada operasi katarak ialah terjadinya komplikasi seperti infeksi kornea, perpindahan atau lipatan di penutup kornea, lipatan terselip, perdarahan Subconjunctival dan penipisan kornea juga dialami oleh beberapa orang.

Namun selain dengan cara operasi, penyakit katarak juga bisa diobati dengan menggunakan obat tradisional. Untuk obat tradisional yang tepat kami menyarankan kepada anda Walatra Sehat Mata Softgel. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Obat Katarak , anda bisa mengunjungi website => obatkatarak.aldotter.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*